Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

DAMAI SEJAHTERA PAPUA DALAM NKRI ADALAH MIMPI DI SIANG BOLONG !!!!!! 0 Comments

By PAPUA- MAN
Wednesday, March 27, 2013 | Posted in , ,

Mimpi di siang bolong jika Rakyat Papua berharap ada Damai sejahtera dalam NKRI, sebab yang ada Penderitaan yang abadi sampai Rakyat Papua musna dan terkenang dalam sejarah. sebab NKRI di atas tanah Papua tidak ada niat Baik selain Menghabisi Orang asli Papua(OAP) untuk mengeruk Kekayaan alam Papua,. hal tersebut dapat dilihat dari melayangnya nyawa orang Papua sedikitnya 10 juta orang Papua selama Kedudukan NKRI diatas tanah Papua, dan di prediksi tahun 2020-2030 rakyat Papua akan musnah ( menurut Prov. adi chondro orang Indonesia Jawa)

Sebaliknya Damai sejahtera itu akan menjadi nyata apabila Rakyat Papua sudah berdaulat di atas Negerinya sendiri. logikanya masa seluruh Dunia saja kita kasih makan masakan orang Papua yang jumlahnya 1,5 juta ini saja tidak bisa makan...? jangankan dari sumberdaya alam tanpa rakyat Papua olah sumberdaya alam dan hanya dengan menjual Oksigen saja sudah cukup.

"Jadi apa yang harus kita tunggu...? apakah Rakyat papua habis dulu atau harus kita ada tindakan untuk menyelamatkan manusia Papua sisa dari Peluruh ini...? tunggu apa lagi segera rapatkan Barisan dan lawan dan rebut Negeri warisan Tuhan dan Leluhur Bangsa Papua Barat yang Penuh Susu dengan madu ini.....jangan mau melacurkan diri dengan bangsa asing sekarang juga..!!!!!!

Catatan: OPM

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "DAMAI SEJAHTERA PAPUA DALAM NKRI ADALAH MIMPI DI SIANG BOLONG !!!!!!"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers