Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Amerika Serikat Tergabung jaringan menghabiskan masyarakat Papua. 0 Comments

By WEST PAPUA
Tuesday, September 4, 2012 | Posted in



Soal Papua, AS Hargai 'Territorial Integrity' Indonesia
Kunjungan - kunjungan berdatangan pejabat Pemerintahan Amerika Serikat di Indonesia. Mempertanyakan dalam hal diplomatiknya. Sala - satu kunjungan pejabat Negara Amerika Yakni Mrs. Hilary Clinton. Hilary Clinton yang sebut sebagai menteri luar negeri Amerika Serikat. 


Pada tanggal 3 Sepetember 2012 beliau tiba di Jakarta. Hilary Clinton bisa sebut juga sebagai tokoh pengkritisi dan pegiat HAM di seluruh dunia. Pada tahun 2011 lalu beliau pernah mengkritisi pelanggaran HAM di Indonesia. Sala - satunya pelanggaran HAM di tanah Papua. Dalam pidato luar biasa tersebut Amerika menyesal kelakuan TNI ,membunuh manusia Papua secara tidak manusiawi. Dengan demikian ketika kunjungan ke tempat sumber Kekerasan di Indonesia apakah beliau menyuarakan dan melanjutkan misi kemanusian di Indonesia,Papua. Tak ada komentar apa - apa ?.

Hilary berkomentar bahwa untuk masalah Papua, Amerika mendukung penuh dialog antara Indonesia dengan tokoh masyarakat Papua. Hilary dan politik diplomatiknya. Ini hanyalah menyakiti hati rakyat Papua mengapa tidak mengkritik seperti pidato tahun 2011 dari Amerika serikat. Nyatanya Amerika mendukung Papua tidak terlepas dari Indonesia. Seperti Amerika menghargai integritas negara Indonesia untuk pertahanan dan keamaan. Menganalogikan Amerika sahabat Indonesia. Keberadaan PT.Freeport menghabiskan masyarakat Papua. Nyatannya 10 Juta manusia Papua punah akibat penembahkan melaui peluruh senjata. Tujuan kedatangan Indonesia : Hanyalah Renegosiasi PT.Freeport Indonesia, Papua. Kekayaan alam di kuasai orang asing. Indonesia masih di jajah oleh Amerika. Tetapi bersahabat menghabiskan saya dan saudara ku orang asli Papua.

Di sela - selah kunjungan tersebut respon pihak pemerintahan Indonesia mengenai masalah Papua Barat berniat positif thingkin. Seperti Dewan permusyawaratan Rakyat (DPR) RI membentuk tim untuk menyelesaikan masalah Papu secara damai. Realitasnya tim tersebut berlaku hanya ketika Hilary Clinton ada di Indonesia. Setelah beliau berangkat pemerintah berniat negatif thingkin. Contoh tahun 2010 pada saat Presiden Amerika Serikat Barak Obama tim tersebut ada dan hadir di publik. Beribu media Nasioanal maupun Internasional berkomentar hal yang sama DPR RI akan memfasilitasi kedamaian di bumih Papua. Tetapi Lapangan kosong tidak memberdayakan seperti apa yang mereka komentar di media masa,. Di lapangan ada hanyalah pembunuhan bagi masyarakat Papua.

Mengapa Amerika berkunjung pada negara miskin seperti Indonesia, apakah dengan tujuan menguras dan mengejar kekayaan alam. Melihat dengan semua di atas ini pembunuhan terselubung telah di kembangkan dan ada di berlakukan Indonesia dengan bantuan dan dorongan Amerika Serikat.

Amerika serikat menjual Pesawat kepada Indonesia, Amerika serikat menjual Rudal, bantu dana keamanan semua strategi ini adalah memusnahkan bangsa Papua. Pantaskah mereka tahu masalah tersebut mereka menjual kepada pelakunya penembak masyarakat tak berdosa. Amerika menjual manusia Papua, Amerika membunuh manusia Papua. 

Tidak ada kata” lawan atau orang lain yang memerdekakan,ketika kita tidak lawan dan tidak bekerja keras. Mari bangkit lawan diatas hak dasar kami, yakni menuju kebebasan sejati. (M/M.Gobai)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Amerika Serikat Tergabung jaringan menghabiskan masyarakat Papua."

Music (Suara Kriting)

Followers