Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Peresmian Asrama II Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Deiyai (IPMADE), Kota Study Daerah Istimewa Yogyakarta dan Solo 0 Comments

By WEST PAPUA
Monday, August 6, 2012 | Posted in ,

Ketua Panitia Jerino Madai  menyampaikan sambutannya
(foto: Istimewa/ Umaginews.com)


JOGYA [M]-- Acara Peresmian Gedung Asrama  II Deiyai di Yogyakarta Tepat di Kabupaten Sleman Kecamatan Munjani pada hari Minggu (5/8) diselenggarakan pada Pukul 15.50 WIB hingga berakhir pada pada pukul 19.02 WIB Kemarin Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Deiyai (Pemda Deiyai). Diselenggarakan Peresmian Gedung Asrama tersebut, Para ketua Paniati Yeremias Germandus Madai Mengundang Beberapa Tamu Spesial antaranya Bpk Kapolsek Kabupaten Sleman, Bpk Danramil K. Sleman, Bpk. Distrik K. Sleman dan para RT, RW Kecamatan Munjani Kabupaten Sleman-Yogyakarta serta Para Mahasiswa/i Sejawa bali demi mengikuti peresmian Asrama II Deiyai.


Dalam Acara Peresmian Gedung II Deiyai di Yogyakarta Kemarin, Ketua Panitia Yeremias Germandus Madai mengatakan kepada Pemda Deiyai serta kepada seluruh hadirin Tamu bahwa “ Kami sangat mengucap Syukur Kepada Pemda Deiyai karena telah membagun gedung istimewa ini khsusu untuk Pelajar dan Mahasiswa Deiyai dalam rangka melanjutkan Pembelajaran kami dan telah bersediah hadir dalam menyelenggarakan peresmian Gedung Asrama II di Yogyakarta tepat di Kabupaten Sleman Kecamatan Munjani. Namun, ada satu sisi yang mejadi beban kami yakni karena kami tidak memunyai Sertifikat atau surat tanda bukti bahwa Asrama deiyai ini telah ada di hadapan kami semua serta warga sekitar kami. Maka, saya sebagai ketua panitia mau menyampaikan kepada Pemda Deiyai bahwa surat tanda bukti ini harus ada di Asrama ini karena ini sebagai dokumen Asrama Tuturnya kemarin (5/8)

Dalam hal ini, Pemda Deiyai yakni Asisten II Yosan Pigome serta jajarannya Memberikan beberapa kata sambuatan menyangkut tentang Acara Peresmian Gedung Asrama II di Yogyakarta, bahwa kami sangat bangga kepada Mahasiswa/i Papua khusunya pada Pelajar dan Mahasiswa K. Deiyai Karena telah memberikan suatu momenta yang bagus kepada Pemda bahwa kami dari pemda sangat-sangat bangga kepada Saudara-saudari Mahasiswa/I Deiyai. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Deiyai yang terdiri dari 5 (lima Kecamatan) mengatakan bahwa harus belajar dengan sungguh-sungguh dan kami akan melihat Asrama ini dan akan memberikan bantuan kepada pelajar dan Mahasiswa deiyai yang berada di Yogyakarta. Tuturnya kemarin (5/8)

Forum Mahasisawa Ikatan pelajar Deiyai mengatakan kepada Pemda bahwa kami Mahasiswa Pelajar deiyai telah menyapakati bahwa harus Asrama seperti ini ada dan harus berada di Provinsi Surabaya tuturnya.

Dan Pemerintah Daerah K. Deiyai Memberikan Bantuan kepada Pelajar Mahasiswa deiyai sebesar 34.000.000,00 (Tiga Puluh Empat juta Rupuah) serta babi dua ekor. Pada hari yang berbahagia itu, Para mahasiwa/i sejawa bali melakukan kegiatan bakar batu demi lanjarnya peresmian tersebut.

Dinas P dan P memberikan satu dan kata yang menarik sekali kepada Mahasiswa/i dan kepada seluruh para hadirin bahwa kami akan siap untuk membantu pelajar dan Mahasiswa Kabupaten deiyai tuturnya (Alexander Gobai )

Penulis: Tamatan 2012 dari SMA Adhi Luhur Nabire-Papua)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Peresmian Asrama II Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Deiyai (IPMADE), Kota Study Daerah Istimewa Yogyakarta dan Solo"

Music (Suara Kriting)

Followers