Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Rahasia TNI- POLRI Terbongkar Terkait Kondisi Timika 0 Comments

By Mypapua
Thursday, July 28, 2016 | Posted in , , ,



“RAHASIA TNI-  POLRI TERBOCOR WARGA PAPUA MAUPUN NON PAPUA DI TIMIKA SEGERA PUBLIKASIKAN DI BUMI AMUNGSA”
Jumpa pers yang dilakukan oleh bupatiMmimika Eltinus Omaleng, SE, dan ketua DPRD Mimika Elminus Mom, SE,  ternyata di paksa dan di tekan oleh : 

1.     1.Dandim 1710 letkol (inf) Windarto dan beberapa jajarannya.
2.    Danrem 174 Atw kolonel. (Inf). Asep Setia Gunawan. dan beberapa jajarannya
3.    Kapolres Mimika AKPB Yustanto Mujiharso dan beberapa jajarannya
4.     Danlanut Letkol (pnb) Agustinus gogot Winardi dan beberapa jajarannya
5. Danbrigif Danyon 754/enk mayor (inf) Johanis parinussa dan beberapa jajarannya.

Sebelum bertemu dengan bupati dan ketua DPRD mimika, ternyata awalnya beberapa pimpinan militer ditimika tersebut diatas mereka melakukan pertemuan tertutup. Dalam pertemuan tertutup, mereka menseting dan menyepakati bersama beberapa poin jahat dibawah ini : 

1.     Kita harus menipu dan menekan bupati dan ketua DPRD agar mereka melakukan sebuah pernyataan atau jumpa pers agar mereka menyuarahkan di publik untuk membatasi demontarasi yang lakukan oleh warga papua melalui komponen atau,organisasi manapun.

2.     Kita memutar otaknya bupati timika dan Ketua DPRD agar mereka menyatakan sikap secara publik agar merekan melarang kegiatan-kegiatan KNPB di timika. 

3.     Kita telah menciptakan konflik maka, bagaimana caranya agar kita harus melemparkan konflik peran suku ditimika ini, aktornya kepada pihak lain agar kedua pimpinan ini tidak boleh membaca skenario yang kita gunakan dalam konflik peran suku antara suku Dani dan Damal. Dan beberapa agenda jahat lainnya yang mereka berbicara.

Setelah mereka sepakati bersama, berakhir dari pertemuan itu, mereka menjadwalkan hari dan tanggal serta Temah dan agenda pertemuan untuk mereka bertemu dengan Bupati timika dan ketua DPRD. Sebelum mereka bertemu, mereka mempengaruhi bupati dan Ketua DPRD dengan kata-kata yang bergaram lalu, mulai bangunkan komunikasi dengan beberapa pimpinan yang paling terpenting dalam pemerintah yaitu pimpinan kejaksaan dan jajarannya,beberapa wartawan,SKPD serta lainnya. 

Dari situ tanggal 23 juli 2016 mereka melakukan pertemuan dan jumpa perss secara publik lalu, mereka menekan bupati mimika eltinus omaleng dan ketua DPRD mimika Elminus Mom. Upaya-upaya yang dilakukan oleh militer indonesia TNI POLRI secara sembunyi namun, sayang kejahatannya telah terbocor. Maka, jumpa perss yang di lakukan oleh bupati mimika dan ketua DPRD Mimika pada tanggal 23 juli 2016 diatas tekanan pimpinan TNI dan POLRI Mimika.

Sumber:  http://knpb-timika.blogspot.co.id/

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Rahasia TNI- POLRI Terbongkar Terkait Kondisi Timika"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers