Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

MOGOK = PERLAWANAN = MEMPERTAHANKAN HARGA DIRI 0 Comments

By WEST PAPUA
Friday, July 11, 2014 | Posted in











Foto EMUDAI.





Menurut pengamatan dan survey Redaksi EMUDAI, sekitar 85 persen orang Papua tidak akan terlibat dalam Pilpres Indonesia di Tanah Papua. Pengamatan dan survei dilakukan melalui media sosial maupun hasil wawancara langsung dan tak langsung yang dilakukan oleh EMUDAI.

Oleh sebab itu, seluruh orang Papua maupun non Papua yang ingin bebas dari penindasan pemerintah Jakarta, maka saatnya kita membuktikan diri dengan TIDAK IKUT PILPRES, atau MOGOK, (Tidak perlu ke TPS-TPS).

Dengan demikian, masyarakat Internasional akan percaya kepada orang Papua bahwa sungguh-sungguh orang Papua tidak restui Indonesia ada di Papua. Bahkan Tuhan pun mendukung niat baik dari orang Papua. Leluhur dan alam Papua pun mendukung untuk kita MOGOK Pilpres. Pasti tidak ada gerakan masa karena dibutuhkan figur dan dana tetapi SANGAT dibutuhkan kesadaran dari setiap orang Papua untuk TIDAK TERLIBAT dalam Pilpres tahun ini. 

Setiap orang Papua yang terlibat HARUS dicatat dan difoto bahwa orang yang ikut adalah bukan orang Papua melainkan orang Indonesia. Dan dapat disebut sebagai Penghianat bangsa Papua. Biarlah orang Indonesia sendiri memilih pemimpinnya. Kita jangan ganggu mereka karena kita melakukan MOGOK DAMAI. Jadi Para pemimpin TNI/POLRI maupun Pejabat Pemerintah harus menghargai apa yang diinginkan oleh orang Papua. Jika Indonesia mau silahkan Referendum atau Dialog. Indonesia jangan ganggu atau ancam orang PAPUA yang akan MOGOK Pilpres.

MOGOK berarti JANGAN IKUT MEMILIH..

Jhon Giyai
sumber:online

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "MOGOK = PERLAWANAN = MEMPERTAHANKAN HARGA DIRI"

Music (Suara Kriting)

Followers