Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

“ Serigala Berburu Domba di Tanah Papua” 1 Comments

By Mypapua
Sunday, June 8, 2014 | Posted in , ,

Serigala Berburu Domba di Tanah Papua

Kabar Kotekawuu - - di Bumi Cendrawasih- Papua. Saat ini, rakyat sipil papua dipandang sebagai separatis atau kelompok kriminal oleh Pemerintah Indonesia bersama para pejabat atau penghianat orang asli papua. Serigala adalah salah satu binatang yang sering memakan daging sesama binatang.  Serigala berusaha untuk mencari daging sesama binatang karena kerakusan untuk menghabiskan binatang lainnya, yang ada disekitar daerah itu.

Para penghianat terbesar adalah Gubernur provinsi Papua, dan Papua Barat bersama kelompok elit politik kolonial Indonesia. Mangapa katakan seperti itu ? Sebab Lukas enembe pernah menjabat sebagai Bupati di Puncak Jaya juga situasinya  belum aman sampai sekarang, apalagi sekarang  jadi Gubernur Provinsi Papua juga dia sendiri. Korban nyawa manusia tak berdosa jadi sasaran bahkan sampai dibunuh habis-habisan seperti binatang buruan.

Rakyat sipil papua, diintimidasi, diteror, disiksa, dan dibunuh karena masalah ideologi kemerdekaan Papua Barat. Kami menyangka bahwa, orangtua atau rakyat sipil kami yang dipergunakan senjata selama ini, bisa-bisa difasilitasi oleh kaum elit politik kolonial Indonesia dengan memanfaatkan kepentingan politk mereka. Jika kita diperbuat dengan cara-cara seperti itu, tentu rakyat sipil akan habis  diatas tanah kami sendiri.

Oleh karenanya, manusia diciptakan untuk  saling mengayomi, menolong dan menjaga dari kekejaman brutal militer. Tetapi setiap saat, mendengarkan kabar duka atas tertembaknya rakyat sipil yang sebelumnya hanya tahu pegang anak panah, tetapi sekarang sudah berubah dengan alat modern seperti senjata. Ini menandakan  bahwa, proses pemusnahan etnis sudah mulai nampak dari Puncak Jaya. Suatu saat, kita akan habis melalui alat-alat yang difasilitasi itu. Seharusnya kita bisa membedakan alat itu datang dari mana dan siapa yang membantunya?

Semoga kabar duka atas tertembaknya salah satu warga sipil yang dapat dibunuh di puncak jaya dalam penyerangan militer Indonesia terhadap rakyat sipil tersebut, disisikan oleh Tuhan bagi orang Papua. Dalam keadaan apapun diterima dengan senyuman yang tulus hingga penentuan nasib sendiri( Admin / KK )
SUMBER:http://kabar-kotekawuu.blogspot.com

Foto Korban Kekerasan Militer Indo terhadap 
Rakyat Sipil di Puncak Jaya -Papua



Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "“ Serigala Berburu Domba di Tanah Papua” "

  1. Anonymous

    PERBUATAN JAHA YANG DI LAKUKAN OLEH KAUM PENJAJAH KOLONIALISME DAN APITALISME INDONESIA DI TANAH PAPUA BENAR-BENAR TIDAK SESUAI DENGAN HAK-HAK DASAR MANIUSIA DAN TIDAK SESUAI DENGAN UUD 1945.

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers