Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

FOTO HUT KNPB, WILAYAH MANOKWARI MENGGELAR IBADA DAN KONSER 0 Comments

By Mypapua
Friday, November 22, 2013 | Posted in , ,

Inilah Kronologisnya: Pada hari ini Tanggal, 19 November 2013, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Mnukwar bersama Masa Rakyat mengadakan acara perayaan Ulang Tahun KNPB yang ke-V di lapangan  amban  Depan Kantor  Lurah dan bersampingan Polsek Amban  Manokwari berjalan dengan aman, Mulai persiapan pada Tanggal, 17-18 dengan mempersiapan  mulai dari pembersian lapangan ,Pembuatan Panggung Bebas dan di kurunggi dengan Tali Komando maupun diiasi  dengan spanduk  lama yang pernah digunakan  mulai dari Tahun 2008 - 2013 dan pemasangan tenda jadi dua buah.

Acara perayaan ulang Tahun KNPB ke– V, Dapat berjalan dengan aman,Dengan Thema : Perayaan Hari Ulang Tahun KNPB Ke 5  Dan Sub Thema : Jangan Pernah Menyerah  Untuk Membela Keadilan Dan Kebenaran, Mulai kegiatan Pada jam. 10.00WP dengan ibadah syukuran atas Mediasi Masa rakyat  selama 5 (lima) Tahun KNPB Bersama masa rakyat bisa dapat berjalan dengan baik walaupun TNI-POLRI selalu dapat adang, dapat tangkap, dipukul, disiksa, dikejar, dipenjarakan bahakan ditembak mati namun Agenda Penentuan Nasib sendiri atau Referendum bagi bangsa Papua menjadi masalah Dunia.  Acara perayaan ibadah ibadah ini dapat di pimpin oleh Bpk.Pdt  Manggara.S.PAK. Firman Tuhan  yang terdapat pada injil Ibrani Pasal 12: 14 Yang berbunyi : berusaha hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan.
Setelah selesai ibadah, masuk ke orasi- orasi, orasi dari KNPB Pusat orasi dari perempuan papua, orasi dari toko agama,orasi dari pemuda mahasiswa, orasi dari parlemen daerah (PRD) mnukwar, Perwakilan toko adat adat dan terakhir orasi dari KNPB Wialayah Mnukwar sekaligus menyampaikan laporan singkat tentang kerja-kerja dari KNPB selama lima tahun berjalan ini.
Akhir dari kegiatan tersebut, Konser lagu-lagu perjuangan papua dari GROUB, LAMBUNEO BEND  di ikuti dan  goyang bersama oleh KNPB wilayah Mnukwar bersama Masa Rakyat Manokwari. Konser tersebut  mulai dari  Akhirnya  kegiatan Inti pada jam 02.00 Wp sampai dengan pukul 16.00wp selesai.














































































































































REFERENDUM
SEMBER: http://papuanolem.blogspot.com/2013/11/manokwari-ulang-tahun-knpb-ibadah-dan.html?spref=fb
 

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "FOTO HUT KNPB, WILAYAH MANOKWARI MENGGELAR IBADA DAN KONSER"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers