Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

SERUAN AKSI DEMO DAMAI 26 NOVEMBER 201 0 Comments

By WEST PAPUA
Friday, November 22, 2013 | Posted in , , ,

HIMBAUAN UMUM SEKALIGUS UNDAGAN RESMI PANITIA HUT KNPB YANG KE-V
 
19 November 2013 adalah Ulang tahun Komite Nasional Papua Barat [KNPB] yang ke-5. Alat perlawanan rakyat West Papua ini lahir pada 19 November 2008 di Aula STT Walter Postl, Sentani. KNPB dibentuk sebagai media perlawanan menuntut hak penentuan nasib sendiri bagi rakyat West Papua (West Papuan's right of Self-determination).
KNPB di usia yang ke-5 tahun berikrar untuk terus mempelopori perlawanan damai dan bermartabat bersama massa rakyat West Papua di seluruh wilayah hingga ke pelosok bumi Cenderawasih. 19 November 2013, sebanyak 23 Wilayah KNPB akan memperingati HUT KNPB ke-5 dan sejarah pengingkaran hak penentuan nasib sendiri oleh PBB.
Untuk merefleksi kembali perjalanan KNPB selama 5 tahun, Badan Pengurus Pusat  Komite Nasional Papua Barat (KNPB) akan mengadakan Ibadah Syukuran dalam Rangka Hut KNPB yang ke - V  ) untuk itu kami panitia Syukura mengundang  kepada Seluruh rakyat Papua, Pimpinan Organisasi Perjuagan, Ketua –ketua Asrama Mahasiswa Sekota jayapura, Seluruh Aktifis Papua Merdeka  turut hadir dan ambil  dalam ibadah syukuran yang akan dilaksanakan pada :

Hari /Tanggal  : Selasa 19 November 2013
Waktu  : 15.00 WPB sampai selesai
Tempat  : Aula Asrama Tolikara yoka

Susunan Acara : 1. Pembukan 
    2. Ibadah
    3. Pemotongan Kue Ulang Tahun
    4. Repleksi Pejalan KNPB selama 5 Tahun
    5 Penutup dan rama tama

Demikian  undangan kami atas perhatian dan Kehadiran bapak ibu saudara/ i sekalian tak lupa kami haturkan berlimpa terima kasih Tuhan Yesus memberkati.
Salam Revolusi “ Kita Harus Mengahiri “

Numbay, 18 November 2013

                                        
                                                          PANITIA PELAKSANA

                          OGRAM WANIMBO            AMOYE EDOWAY
                                Ketua                            Sekertaris



                                            BADAN PENGURUS PUSAT
                                 KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT ((BPP-KNPB)


                         TTD                                            TTD

               VICTOR F. YEIMO     ONES SUHUNIAP
                   Ketua Umum                  Sekertaris Umum 
 Kolonialisme Indonesia yang kini menjadi jembatan bagi kapitalisme global adalah musuh rakyat dunia yang harus dihapuskan. Mereka adalah perampok hak politik bangsa Papua, yaitu hak penentuan nasib sendiri melalui rekayasa Pepera tahun 1969. Kolonialisme dan kapitalisme (imperialisme) tanpa merasa bersalah telah menjadi aktor penentu masa depan bangsa Papua. Dari Pepera 1969 hingga paket politisasi Otonomi Khusus (Plus) 2013, kolonialisme tak henti-hentinya menjadi penentu masa depan bangsa Papua.

Oleh karena itu, tuntutan hak penentuan nasib sendiri (The right of Self-determination) adalah mutlak diperjuangkan. Kita harus menjadi penentu masa depan kita sendiri, bukan penguasa kolonial, juga bukan kapitalisme global. Bahwa tawaran paket politik kolonial melalui Otsus, Pemekaran, UP4B, dan segala bentuk rupa adalah kebahagiaan semu. Kita patut membuang ilusi-ilusi kosong yang dipromosikan kolonial Indonesia dan para kapitalisnya.

Gerakan perlawanan rakyat harus dibangun, karena Rakyatlah penentu hidup, rakyat harus jadi basis dan pelaku perjuangan. Musuh Kita (NKRI) takut bila rakyat bangkit melawan, karenanya penguasa konial Indonesia melalui TNI/Polri saat ini melakukan penghancuran basis rakyat dengan segala taktik busuknya seperti bantuan-bantuan, penerimaan CPNS, Pemekaran, Pilkada, Otsus Plus, UP4B, pembentukan milisi sipil, Barisan Merah Putih, LMA, dan banyak tawaran lainnya. Semua itu dilakukan agar kita lupa perjuangan, kita lupa jatih diri sebagai ras melanesia, lupa bahwa tanah kita sedang dikuasai oleh kaum pendatang, dan lupa bahwa kita sedang habis dan punah diatas tanah kita. Kini saatnya kaum muda musti bergerak lagi, menjatuhkan rezim penindas rakyat, menumbangkan tirani pengkhianat rakyat. Ini telah menjadi tugas sejarah kita, wahai kaum muda, berlawanlah!

Di depan mata, terang-terangan para pengkhianat itu telah melecehkan hukum harkat dan martabat bangsa kita. Di depan mata, terang-terangan para perampok itu telah menjarah kekayaan alam kita. Di depan mata, terang-terangan para politisi busuk berkedok agama itu berniat mengganti dasar system budaya kita. Apakah kita masih akan diam saja? Ini telah menjadi tugas sejarah kita, wahai kaum muda, berlawanlah !!! Satukan hati dan pikiran, tanpa pelu rasa takut, kita maju menentang ketidakadilan. Satukan hati dan pikiran, dengan tekad membara, kita maju mengabarkan pembebasa. Kini saatnya kaum muda musti bergerak lagi, menjatuhkan rezim penindas rakyat, menumbangkan tirani pengkhianat rakyat.

Untuk itu Kami Badan Pengurus KNPB pusat Mengundang Bapak Ibu saudara/i, baik Aktivis mahasiswa, Aktivis Papua Merdeka, Seluruh Komponen rakyat Papua Barat, turut ambil bagian dalam Aksi Demo Damai dalam Rangka Mendukung Pembukaan Kantor Kampanye OPM dan Pertemuan IPWP, ILWP serta kampanye Papua Merdeka Sorong To Samarai akan dilaksanakan di Port Moresby Ibu kota Negara Papua New Gunea (PNG) tanggal 25-01 Desember 2013. Aksi dukungan Secara Nasional Sorong sampai Merauke akan dilaksanakan Pada :


Pelaksana Penanggung Jawab :
BPP KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) PARLEMEN NASIONALWEST PAPUA (PNWP)


VICTOR F.YEIMO ONES SUHUNIAP BUCHTAR TABUNI
Ketua Umum Sekertaris Umum Ketua

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "SERUAN AKSI DEMO DAMAI 26 NOVEMBER 201"

Music (Suara Kriting)

Followers