Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Gadis Yang Putus Cinta 0 Comments

By Mypapua
Tuesday, June 4, 2013 | Posted in


Saat itu dtnglah seorang kakek bertanya padanya :

Kakek : "knp kamu menangis?"
Gadis : "aku sngt bodoh, knp dia meninggalkanku"
Kaket : sambil tertawa dan berkata " kamu bodok skl nak "
Gadis : " kakek ini bgm?
Jng menghinaku. Aku sdh sngt sedih krn putus cinta. Tak apalah kalau kakek tdk menghiburku. Tapi kakek jng mengejekku.
Kakek : "kamu bodoh,, kamu tak perlu sedih. Sbb yg seharusnya sedih itu adalah dia",
Gadis : " lho, kanapa dia yg bersedih, kan dia yg memutuskanku?"
Kakek : "iya, krn kamu hanya kehilangan orang yg tdk mencintaimu, tetapi dia telah kehilangan orang yg sngt mecintainya".
Gadis : sambil menangis dan berkata "tapi aku sangat sedih skl"
Kakek : "apakah dng bersedih, dia akan kembali kepadamu dan mencintaimu. " bersabarlah nak" dan yakinlah, cinta yg indah, tlh menantimu di depan sana.

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Gadis Yang Putus Cinta"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers