Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

DANA TANGAP DARURAT KABUPATEN DEIYAI DI KEMANAKAN? 0 Comments

By WEST PAPUA
Tuesday, June 4, 2013 | Posted in

JOGYA-- Selama ini sebagian besar kalangan pemerintahan membicarakan kepedulian kemaniusiaan dan perkembangan  fisik kabupaten Deiyai  itu sendiri nampak jelas, namun nyatanya  tidak seperti  apa yang  di  utarakan di media publik. Hal nyatanya tidak keperhatinan kemanusian pemerintah kabupaten deiyai sangat jelas seketika  meninggalnya  Bapak Pendeta Yusak Adii, S.Miss.M.miss.  Rumah sakit Panti Rini  Kalasan Yogyakarta pada tanggal  1 Juni 2013 jam 01.36, tetepat waktu Indonesia barat. Berkaitan dengan meningalnya bapak  Yusak  Adii, S.Miss.M.miss asal kampun Atouda Kecamatan Waghete Kabupaten Deiyai. 

Pihak pengurus Ikatan pelajar  dan mahasiswa (IPMADE)  Yogyakarta  menyampaikan  kepada  Bapak bupati karateker Kabupaten Deiyai  untuk menangani  ongkos pemulangan Yenasa  Almarhum Bapak Yusak Adii  ke Deiyai namun  Pemerintahan Karateker Kabupaten Deiyai dan jajarannya malas tahu atas penyodoran surat  berupa SMS dan KONTAK Person tersebut itu hingga sampai kontaknya belum pernah angkat dan SMS pun belum pernah dibalas.

 Akhirnya jenasa Almarhum Yusak adii disemayamkan di Yogyakarta pada tanggal 02/06/2013 tepat 14.25 wib, di tempat pemakaman Kalasan Minomartani Yogyakarta. berhubung dengan mayat yang di semayamkan di daerah orang lain Jawa Yogyakarta ini, di kalangan mahasiswa Papua pada umumnya dan kususnya kalangan mahasiswa Meuwo tepatnya Kabupaten deiyai sebagai isu hangat. Dimanakah kepedulian kemanusiaan ditubuh pemerintahan kabupaten Deiyai?, Dimanakah angaran tangap darurat kabupaten deiyai masa karakteker saat ini? itulah pertanyaan mendasar bagi kalangan mahasiswa di Yogyakarta hingga sampai di daratan Jawa.(M/YP)

 

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "DANA TANGAP DARURAT KABUPATEN DEIYAI DI KEMANAKAN?"

Music (Suara Kriting)

Followers