Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

PAKAGE: SBY MIMPI TAHAN PAPUA 0 Comments

By WEST PAPUA
Thursday, May 30, 2013 | Posted in , ,

Ilustrasi
Tahanan Politik Papua, Yusak Pakage mengatakan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) mimpi di siang bolong bila ingin terus mempertahankan Papua di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


“SBY tidak bisa mempertahankan lagi Papua dalam bentuk apapun. Biar bermain dengan uang besar membayar informan, SBY tidak akan berhasil,” kata Yusak Pakage ke tabloidjubi.com di Padangbulan, Abepura, Kota Jayapura, Selasa (21/5). 



Hal penting yang harus diingat oleh SBY dan jenderal-jenderal di Indonesia dengan meningkatnya suhu politik internasional terkait dukungan terhadap status politik Papua adalah bila akhirnya Papua lepas dari NKRI, mereka semua akan berhadapan dengan Pengadilan Militer Internasional atas kejahatan terhadap kemanusiaan yang dilakukan di Papua selama puluhan tahun. Biar hanya Timor Leste yang memaafkan Indonesia tetapi tidak untuk Papua.


“SBY bermimpi di siang hari untuk dapat mempertahankan Papua karena apa yang saya dan Karma terima di tahun pertama (2005-red) berada di Lapas Klas IIA Abepura adalah dukungan yang berasal dari banyak negara termasuk Masyarakat Malaysia,” ungkap Pakage lagi. (Jubi/Aprila Wayar)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "PAKAGE: SBY MIMPI TAHAN PAPUA"

Music (Suara Kriting)

Followers