Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

SERUAN MOBILISASI UMUM: PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA 2 Comments

By Unknown
Thursday, April 18, 2013 | Posted in

PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA (PNWP)
(Nieuw Guinea Raad)
Alamat e-mail: npwp@yahoo.com, Phone : +6281247302763




Seruan Mobilisasi Umum….!!!

Perjuangan bangsa Papua Barat untuk memisahkan diri dari penjajahan NKRI terus dan akan di akui bila ada kantor resmi di setiap Negara-negara di seluruh dunia, salah satunya adalah peresmian kantor kampanye OPM yang baru di London, Inggris pada:


Hari         :         Minggu 28 April 2013,
Pukul       :         04:30 (Waktu London) di The OLD MUSIC HA 106 -108 Jalan Cowley  OXFORD, OX4 1JE.

Upacara pembukaan resmi akan dibuka oleh:  Tn.Walikota Oxford konselor Mohammed Abbas dan Tn. Andrew Smith M.P. (Chairman of Parliamentarians For West Papua, IPWP) Kemudian akan ada acara resepsi resmi di The EAST OXFORD COMMUNITY CENTRE pukul 05:30 (Waktu London).
Minuman termasuk makan malam akan disediakan. Akan ada pemutaran film pendek tentang tur FWPC terakhir Tn. Benny Wenda dan diiringi oleh musik tradisional Papua Barat dan tari-tarain;

Maka Parlemen Nasional West Papua (PNWP) sebagai lembaga representative politik Bangsa Papua Barat didalam negeri menghimbau Kepada Rakyat Bangsa Papua di seluruh tanah air Papua Barat, untuk memberikan dukungan dalam doa pada acara yang dimaksud

Dukungan dari dalam negeri akan berlangsung Pada Tanggal 01 Mei 2013, Sekaligus Mendeklarasikan materi Referendum Bagi Bangsa Papua Barat.


Dikeluarkan di    : Port Numbay
Pada Tanggal      : 19 April 2013
Waktu                  : 12.oo WPB





Penanggung Jawab

TTD

BUCHTAR TABUNI
Ketua PNWP


Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

2 komentar for "SERUAN MOBILISASI UMUM: PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA"

  1. PAPUA MERDEKA
    KEINGINAN bangsa dan tanah air papua barat untuk memisahakan diri dari negara indonesia sudah sejak lama tumbuh dan berkembeng dari tahun ke tahun. ini saatnya kami bangsa papua ingin mau keluar dari indonesia, kemerdekaan papua tidak akan menggagu ekstablitas perekonomian indonesia sedikitpun. bangsa papua barat juga tidak mungkin datang mengemis di indonesia setelah kami lepas. memang kami bangsa papua tidak tahu pengemis dari nenek moyang. dengan demikian tanpa ganggugan sedeikitpun berasas pada bangsa yang bermartabat, bermoral, dan memiliki nilai- nilai sebagai mahluk Tuhan yang mulia ingin memperoleh kemerdekaan secara damai, aman, tentram dan sejahtera.
    Trima kasih atas seruan yang dinaikan oleh PNWP sebagai lembaga refresentatif yang bertanggungjawab untuk mengaspirasiakn seruan rakyat papua barat.
    seluruh orang papua senang, tulang berulang senang, negeri papua dari isi perut bumi sampai dengan dibumi dan diatas bumi papua senang dan ingin supaya segera dan cepat keluar dari bangsa biadap ini. kami cukup mendeerita. kami ingin bebas dari berbagai bentuk ancaman kekerasan militer indonesia.

    FREE WEST PAPUA!!!

  2. Semua Orang papua yg masih bernapas saat ini pasti akan senang dengan informasi ini,Kiranya semua saudara/i yg berjuang langsung atau tidak langsung dapat menahan diri dengan hal2 yg dapat membawa kami ke arah yg lebih cerah, supaya apa yg sudah di perjuangkan oleh Tuan2 di luar sana dapat kita juga merasakanya.Amin

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers