Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Baku Tembak, Ada Permainan dan Pengalihan Isu 0 Comments

By WEST PAPUA
Monday, August 4, 2014 | Posted in

Foto: Baku Tembak, Lanny Jaya, La-Pago, West Papua/Dok.Ist
Buletin TPN, Nasional Papua Barat -- Media Nasional Kolonial Indonesia bermain isu terkait baku tembak antar Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lanny Jaya, La-Pago, Papua Barat. Jumat (01/08/2014).

Seperti yang dikabarkan melalui media Kolonial Indonesia, terkait tentang awal mula dan isu ditembak matinya beberapa TPN-PB oleh Panglima Kodam XVII Cenderawasih Mayor Jenderal (TNI) Christian Zebua adalah sebuah skenario dan pengalihan isu.

Dari sumber berita ini, kepada www.taringpapuanews.com melalui via-telepon seluler, menyampaikan sikap tegas bahwa tidak ada anggota TPN-PB di Wilayah Pirime, Lanny Jaya, yang ditembak mati.

"Kami dengar itu mereka bakar rumah masyarakat sipil, termasuk beberapa rakyat sipil ikut dibunuh. Dan rakyat sipil yang dibunuh inilah yang dikembangkan oleh Polisi dan TNI, sehingga mengatakan bahwa itu TPN-PB," kata sumber berita ini kepada B-TPN, Minggu (03/08/2014), waktu siang.

Sumber berita ini juga menjelaskan bahwa sebelum tanggal 28 Juli 2014 sudah dilarang oleh Pimpinan TPN-PB di Wilayah Pirime, Lanny Jaya, Okiman Purom Wenda, untuk tidak menyebar luas daerah kekuasaan TPN-PB. 

"Kami tahu bahwa menyebar luas daerah Otonomi Baru oleh Kolonial Indonesia melalui Militernya untuk membunuh rakyat Papua Barat, mengambil hak rakyat Papua Barat," tegas sumber berita ini kepada B-TPN.

Tepat sebelum tanggal 28 Juli 2014, ada perdagangan senjata dan amunisi berlabel Polisi. Ada permainan terselubung untuk membunuh aparat Brimob dan mengganggu jalannya idul fitri. (Admin / B-TPN)

SUMBER:http://www.taringpapuanews.com/2014/08/baku-tembak-ada-permainan-dan.html

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Baku Tembak, Ada Permainan dan Pengalihan Isu"

Music (Suara Kriting)

Followers