Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

BENNY WENDA, BERJUANG MURNI PAPUA MERDEKA 100% 2 Comments

By Mypapua
Wednesday, January 23, 2013 | Posted in , , ,

LONDON--  Pemimpin kemerdekaan Papua Barat di Luar Negeri benua Eropa, Benny Wenda akan memulai pertama ke luar negeri resmi pada bulan dan Maret 2013. Having successfully fought to have an Interpol Red Notice against him removed, Benny is free to travel and more determined than ever to take the message of the West Papuan people around the world. 

Setelah berhasil berjuang untuk memiliki Surat Pernyataan Interpol Red terhadapnya dihapus, Benny bebas untuk bepergian dan lebih yakin dari sebelumnya untuk membawa pesan dari masyarakat Papua Barat di seluruh dunia.
 
Benny will visit political leaders, lawyers, activists and supporters in the USA, Australia, New Zealand, Vanuatu, the Solomon Islands and Papua New Guinea to build support and awareness of the campaign for self-determination for the people of West Papua. 

Benny akan mengunjungi para pemimpin politik, pengacara, aktivis dan pendukung di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Vanuatu, Kepulauan Solomon dan Papua Nugini untuk membangun dukungan dan kesadaran kampanye untuk menentukan nasib sendiri bagi rakyat Papua Barat.
 
Ahead of the tour, Benny Wenda spoke of his hopes that “it will further raise the voice of the West Papuan people whose cries for freedom and justice have been largely ignored by the international community for the last 50 years”. 

Menjelang tur, Benny Wenda berbicara tentang harapannya bahwa "lebih lanjut akan meningkatkan suara rakyat Papua Barat yang menangis untuk kebebasan dan keadilan telah diabaikan oleh masyarakat internasional selama 50 tahun terakhir".
________ ________
TOUR ITINERARY TOUR ITINERARY
USA (February 1st – 7th) USA (01-07 Februari)
Benny will discuss the situation in West Papua with US Congress members, visit the United Nations, and meet organisations including Independent Diplomat , Avaaz , Witness and the Human Rights Foundation / Oslo Freedom Forum . Benny akan membahas situasi di Papua Barat dengan anggota Kongres AS, mengunjungi PBB, dan bertemu organisasi termasuk Diplomat Independen, Avaaz, Saksi dan HAM Yayasan / Oslo Forum Freedom.
 
New Zealand (February 8th – 12th) Selandia Baru (08-12 Februari)
Travelling onto New Zealand, Benny will co-host a launch of International Parliamentarians for West Papua (IPWP) with Catherine Delahunty MP at the Parliament building in Wellington on February 12th. Perjalanan ke Selandia Baru, Benny akan co-host peluncuran Parlemen Internasional untuk Papua Barat (IPWP) dengan Catherine Delahunty MP di gedung parlemen di Wellington pada 12 Februari.
 
Australia (February 13th – 25th) Australia (13-25 Februari)
In Australia, Benny and his lawyer Jennifer Robinson (co-founder of International Lawyers for West Papua ) will host an event at Parliament House, Canberra on February 13th, attended by politicians and members of the legal fraternity. Di Australia, Benny dan pengacaranya Jennifer Robinson (co-pendiri Pengacara Internasional untuk Papua Barat) akan menjadi tuan rumah sebuah acara di Parliament House, Canberra pada tanggal 13 Februari, dihadiri oleh para politisi dan anggota persaudaraan hukum.
Benny will also be visiting Melbourne, Sydney and Perth, as well as meeting with Aboriginal elders. Benny juga akan mengunjungi Melbourne, Sydney dan Perth, serta pertemuan dengan para tetua Aborigin.
 
Melanesia (February 25th – March 10th) Melanesia (Februari 25 - Maret 10)
After meeting with exiled West Papuan leaders in Vanuatu, Benny will visit the Solomon Islands. Setelah bertemu dengan para pemimpin Papua Barat pengasingan di Vanuatu, Benny akan mengunjungi Kepulauan Solomon. The tour will conclude in Papua New Guinea, where a Parliamentary event in the capital Port Moresby will see both Benny and Jennifer Robinson speak to parliamentarians and also meet with community leaders. Tur akan menyimpulkan di Papua Nugini, di mana acara Parlemen di ibukota Port Moresby akan melihat kedua Benny dan Jennifer Robinson berbicara kepada anggota parlemen dan juga bertemu dengan tokoh masyarakat.
___________ ___________
Download media advisory document here Unduh Media penasehat dokumen di sini
Media / interview requests: Media / permintaan wawancara:
Email: roadtofreedom@bennywenda.org Email: roadtofreedom@bennywenda.org
Benny Wenda will be travelling with his lawyer Jennifer Robinson and independent filmmaker Dominic Brown. Benny Wenda akan bepergian dengan pengacaranya Jennifer Robinson dan film independen Dominic Brown.


Propaganda murahan buatan Indonesia dan kaki tangan RI lida peludak yang suka putar balik istila h dan sterm kata, Tuan Benny Wenda tidak akan menyerah kepada siapapun, selama kolianal RI masih berkuasa diatas Tanah lelurnya Papua Barat yg tercinta. lihat video ini 

 
SUMBER: Tour updates: Tour update:
Web: www.bennywenda.org Web: www.bennywenda.org
Twitter: @BennyWenda Twitter: @ BennyWenda

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

2 komentar for "BENNY WENDA, BERJUANG MURNI PAPUA MERDEKA 100%"

  1. hak adalah segala bangsa sebab itu penjajahan di ataws muka papua barat harus diHAPUSKAN KARENA TIDAK SESUAI DE3NGAN perikemanusiaan dan perikeadilan...........papuac merdeka adalah harga mati sampai kapan pun papua tetap merdeka..............

  2. Papua tidak akan terlepas dari Indonesia. Papua barat tdk dijajah. Bila masyarakatx memiliki rasa Nasionalisme, maka organisasi ini telah hilang dari dulu. NKRI HARGA MATI !

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers