Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Aparat Militer Indonesia Menembak 2 Warga Sipil & 7 Orang Ditangkap 0 Comments

By WEST PAPUA
Friday, January 4, 2013 | Posted in

Nabire- Kerusuhan terjadi di Nabire hari ini,Jum'at, 4 Januari 2012, dimana Polisi menembak 2 warga sipil dan menangkap 7 warga sipil lainnya. Situasi ini berawal dari penabrakan yang terjadi pagi tadi, pukul 10.00WIT di pertigaan Wonerejo. Sebuah kendaraan Truk, dengan kecepatan tinggi, menabrak 3 orang. seorang adalah siswa SD kelas 5. Siswa SD kelas 5 tersebut ditabrak dan kepalanya putus, menurut informasi dari lapangan. Sementara dua lainnya kritis dan dilarikan ke rumah sakit setempat. salasatu yang kritis adalah Kepala Distrik dari Distrik Mapia Barat. Sementara Truk yang menabrak 3 orang tersebut, dikabarkan melarikan diri.

Masyarakat yang mendengar hal itu tidak menerima dan melakukan pencarian terhadap pemilik Truk itu, untuk meminta pertanggungjawabannya. Masyarakat Nabire kemudian melakukan pencarian pemilik truk itu di Pasar karang, Nabire. Masyarakat dihadang oleh Polisi di Pasar Karang, kemudian tanpa alasan yang jelas, Polisi melakukan penembakan terhadap 2 warga sipil dan menangkap 7 warga lainnya, pada pukul 18.30 WIT. 2 warga sipil yang ditembak Polisi dikabarkan Kritis.


Hingga saat ini, situasi di Nabire sangat tegang antara Polisi dan Warga setempat. Situasi terlihat beralih dari persoalan Penabrak dengan warga atas tabrakan menjadi Polisi dengan Warga karena dua warga ditembak oleh Polisi dan atas penangkapan 7 warga.
(BOKO***)

Sumber: Napas.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Aparat Militer Indonesia Menembak 2 Warga Sipil & 7 Orang Ditangkap "

Music (Suara Kriting)

Followers