Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

KEMBALIKAN HAK BENDERA BINTANG KEJORA, 1961 PAPUA BARAT 0 Comments

By Mypapua
Wednesday, December 12, 2012 | Posted in ,


BINTANG KEJORA, BENDERA NEGARA REPUBLIK WEST PAPUA:

Suara hati Nurani Rakyat bahwa, Negara Indonesia, negara Belanda, negara Inggris, negara Amerika dan PBB, Segera mengembalikan Bendera bintang kejora, benderanya Negara Republik Papua Barat yang telah berkibar Tahun 1961-1969 di atas tanah Papua Barat. Jangan di Lipat simpan di sudut Rahasia dibawah Lembaran Negara lain, satu negara punya hak hidup yang telah terjadi diatas batas tanah geografis Papua dan diatas ideologi rakyat Papua Barat. 


Bendera Bintang Kejora Telah di Lipat sedang di Simpan Oleh Negara Indonesia, Negara Amerika, Negara Belanda, dan Negara Inggris karena sudah terjadi berkibar.


Sementar hanya mempermainkan Opor-oporkan politik penipuan diatas kebenaran. Hanya Kepentingan Kekayaan alam Papua Dibawah Bintang kejora telah berkibar di tanah Papua dengan Identitasnya Negara  Republik Papua Barat. 



Segera kembalikan dan bertanggung jawab Pelanggaran HAM, Pelanggaran Kuras Alam Papua, Pelanggaran Ideologi Bangsa papua Rumpun Melanesia Telah Tercipta Oleh Tuhan Allah Sendiri. Dengan Utuskan Rakyat Kulit Hitam Daiatas Tanah Papua Barat. 



Harap Kembalikan Bendera Bintang Kejora dan Negara Federal Republik Papua Barat dengan damai Telah Sembunyikan di balik negara Pengkuras harta kekayaan Rakyat papua. We Want To Referendum) (Agustinus Mote)*

sumber: fb

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "KEMBALIKAN HAK BENDERA BINTANG KEJORA, 1961 PAPUA BARAT"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers