Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

KNPB BUKAN TERORIS 0 Comments

By Mypapua
Thursday, October 18, 2012 | Posted in

Ilustrasi
Timika—Densus 88 dan Brimob sergap dan kembali menangkap 5 Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat [KNPB] dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD), di dua Honai yang berbeda tempata yaitu Bendungan dan Jalan Kesehatan Timika Indah, Timika, (19/10) pukul 05.00 pagi.


“Pantauan, pagi ini, Densus 88 dan satuan Brimob menggunakan 1 Truk, dan Mobil Avansa kaca gelap, tiba-tiba truk lansung masuk di tempat kejadian, dan disergap Honai. “Ada 5 Badan pengurus KNPB dan 1 Badan Pengurus PNWP ditangkap tanpa alasan yang jelas pagi jam 05.00 saat mereka sedang bangun pagi.

“Nama-nama mereka yang dapat tangkap ialah: 1. KA Knpb, 2. Steven Itlay, 3. Mario Yatipai,PNWP,Wilaya Timika,Bomberai, 4. Deas Tekega, keamanan Knpb, 5. NN, keamanan Knpb.

“Dengan perlengkapan perang, lansung di sergap, di dua honai yang berbeda tempat. Indonesia Knpb itu, bukan teroris tapi Komite Nasional Papua Barat.

“Jadi Negara Indonesia, maka Knpb dengan Isu teroris. Yang jelas teroris ada hanya di Pulau Jawa saja tidak termasuk Papua.

“Namun di samping itu juga barang-barang, milik Knpb yang di ambil Densus 88, Serta alat-alat kerja, seperti Lektop, Kamera. (WN)


Sumber: facebook.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "KNPB BUKAN TERORIS"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers