Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

BESOK, KNPB-PRD TIMIKA MENGGELAR GERAKAN DOA LINTAS BANGSA MELANESIA 0 Comments

By WEST PAPUA
Wednesday, June 3, 2015 | Posted in ,


KnpbnewsTimika—Dalam bentuk dukungan terhadap United Of Liberation Movement For West Papua (ULMWP) membawa aplikasi West Papua ke Melanesia Spearhead Group (MSG) Komite Nasional Papua Barat (KNPB) kembali mediasi rakyat Papua dan bersama Parlemen Rakyat Daera (PRD) besok kamis (04/06/2015) menggelar  Ibadah Pembukaan Gerakan Doa  Lintas Bangsa  (GDLB) “Melanesia”.

Kegiatan Doa dan Puasa Gerakan Doa Lintas Bangsa (GDLB) dengan Thema : Doa satu Jam Besar Kuasa” terambil dari Kitab suci Alkitab terdapat dalam Injil Matius 26:40. Besok akan membuka secara resmi dan akan berlanjut hingga Aplikasi West Papua diterima Forum MSG, masih sampai Papua Merdeka.

Dalam undangan panitia mengundang seluruh rakyat Papua yang berdomisili Timika seperti hamba-hamba Tuhan Pendeta, Gembala, Pastor, Uskup, (Toko Agama)  Kepala suku, Kepala Kampung, Ketua Rt, (Toko Adat) Pns, Karyawan, Buru, Petani, Nelayan, (Toko Masyarakat) Gerakan Pemuda dan Mahasiswa (Toko Pemuda), dan Toko Perempuan, untuk hadir dalam Ibadah Gerakan doa dan Puasa Lintas Negara Melanesia.

Sesuai dengan Firman Tuhan dalam mazmur 84: 11 “ sebab lebih baik satu hari di pelataranmu dari pada seribu hari ditempat lain (satu hari untuk bangsa Papua)”.

Maka dengan penuh suka cita rakyat bangsa papua menungndang dalam rangka mendukung  dan mendokan Pemerintah Vanuatu, Pemerintah VIJI, Pemerintah Solomon, Pemerintah Kanaki, dan Pemerintah PNG.

Supaya kelima Negara-negara Melanesia tersebut menerima West Papua menjadi anggota Resmi Melanesia Spearhead Group (MSG).
Adapun susunan kegiatan seperti Pembukan, Ibadah, Nyanyian Pembukaan, Doa Pembukaan, Rennungan Singkat, Gerakan doa Lintas Bangsa.
Doa pujian dan penyembahan, doa penyesalan dan penyembuhan, doa peperangan rohani, doa permintahan.

Doa Getsemani Doa Pemerintah Vanuatu, Pemerintah VIJI, Pemerintah Solomon, Pemerintah Kanaki, dan Pemerintah PNG.  Dan penutup.

Gerakan Doa Lintas Bangsa ini besok akan mulai sampai dengan ULMWP membawa West Papua Masuk menjadi Anggota Resmi dalam Negara-negara Melanesia dalam forum (MSG), sehingga KNPB-PRD Wilayah Mimika mengharap Rakyat Orang Asli Papua (OAP) rambut keriting hitam kulit memohon medukung dalam Gerakan Doa lintas Bangsa Melanesia. 

KNPB-PRD-Timika

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "BESOK, KNPB-PRD TIMIKA MENGGELAR GERAKAN DOA LINTAS BANGSA MELANESIA"

Music (Suara Kriting)

Followers