Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

MAHASISWA DAN AKTIVIS PAPUA DI YOGYAKARTA DICARI OLEH KAPOLDA PAPUA 0 Comments

By Mypapua
Sunday, November 17, 2013 | Posted in , , ,

kapolda-papua-tito-karnavian1
kapolda Papua Tito Karnavian
Yogyakarta  – 7/11/2013 – Sekitar 5 Personil pasukan khusus anggota Kapolda Papua dikirim oleh Kapolda Papua di Yogyakarta untuk mencari mahasiswa dan aktivis Papua di Yogyakarta. Mereka tersebar di seluruh Daerah istimewa Yogyakarta dan membayar  mahasiswa asal Papua untuk membawa Mahasiswa dan Aktivis Papua di kepada mereka.

Kami belum tahu pasti apa motif dan tujuan dari Kapolda papua ini mengirim anggotanya ke Yogyakarta dan perintantahkan anggotanya, tetapi kami mendapat informasi dari seorang mahasiswa Papua dibayar oleh mereka untuk mencarikan mahasiswa dan akitivis Papua di kota Yogyakarta.

Kabar ini sedang tersebar di seluruh mahasiswa Papua yang menekuni ilmu di kota Yogyakarta vie sms sehingga mahasiswa papua merasa tidak aman untuk beraktivitas dan ketakutan.

Saat kami konfirmasikan hal ini kepada (F.G) seorang mahasiswa Papua, ia menuturkan bahwa saya tidak tenang dan ketakutan karena  satiap hari saya ke kampus dan pulang dari kampus ada orang yang ikuti saya. Saya berharap kapolda Papua bisa ungkapkan apa tujuan ia mengirim anggotanya kesini,, ujarnya sambil menarik napas yang dalam.

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "MAHASISWA DAN AKTIVIS PAPUA DI YOGYAKARTA DICARI OLEH KAPOLDA PAPUA"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers