Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Selpius Bobii: Jangan Bawa Perjuangan Dalam Bentuk Sensasi 0 Comments

By Mypapua
Sunday, November 17, 2013 | Posted in ,

Jayapura – pada 16/11/13, Selpius Bobii mengatakan perjungan bangsa Papua jangan bawa dalam sensasi-sensasi. Dikatakannya, organisasi perjuangan kebebasan bangsa Papua yang ada, bukan dibentuk untuk dijadikan sebagai wahana menyalurkan sensasi pribadi/kelompok, tetapi ia adalah motor penggerak untuk mewujudkan cita-cita bangsa Papua.
Karena itu Bobii menilai, sensasi pribadi/kelompok yang mewarnai perjalanan perjuangan bangsa Papua selama ini harus ditinggalkan, karena itu melemahkan perjuangan luhur bangsa Papua dan menambah daftar korban bagi rakyat bangsa Papua, yang kini berdampak pada pemusnahan etnis Papua.
Bobii menambahkan, bentuk-bentuk sensasi yang harus dihilangkan antara lain; menyebarkan informasi Papua Merdeka yang tidak benar, ambisi/organisasi pribadi/kelompok, klaim mengklaim perjuangan, dan lain-lain.
Maka Selpius Bobii mengharapkan, perjuangan Papua jangan dibawa ke dalam dunia sensasi itu, tapi harus dikembalikan pada dunia nyata, realistis, objektif, dan ia harus diyakini. (MV/Honny P)
 

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Selpius Bobii: Jangan Bawa Perjuangan Dalam Bentuk Sensasi "

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers