Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

PT. MODEREN MENABRAK TIGA ORANG MASYARAKAT SATU MENINGGAL DI GAKOKEBO DEIYAI 0 Comments

By WEST PAPUA
Sunday, September 22, 2013 | Posted in ,

PT. MODEREN KEMBALI MENABRAK TIGA ORANG MASYARAKAT KAMU DI GAKOKEBO DEIYAI. 

DUAMOnews; Tanggal 16 September 2013 PT. Moderen Kembali tabrak tiga orang masyarakat kamu di Gakokebo pertigahan. Mereka datang bawa dengan jualan ke waghete satu orang anak kecil dua orang dewasa laki laki dan perempuan. 

Anak kecil mati tempat dan dua orang dewasa bawa ke RSU Madi enarotali  untuk berobat, yang anak kecil bawa kembali kerumahnya kamu untuk kuburkan.

PT. MODEREN yang kemnya di lapangan terban baru waghete tigidougida mereka siapkan sembunyi barang barang penting mereka ke Kolamir dan Polsek waghete. Mereka trauma ketabrakan pertama membakar kem Moderen. 

Pada tanggal 16 september 2013 tentara dan polisi sertai brimob siap siaga stambai di pertigahan menuju nabire enaro tigido, mereka jaga kedatangan masyarakat kamu menuntut pihak moderen itu. Mereka belum tiba masalah itu selesaikan di enarotali, katanya.

Maka PT. MODEREN berada di deiyai waghete lebih baik cabut kaki karena PT. DEWA siap mengoperasi membangun Deiyai kata pimpinan kata itu. 

Realita masalah perlu di ketahui bersama lanjutan orasi media. 

By AMO)*

DUAMOnews; Tanggal 16 September 2013 minggu kemarin dikabarkan PT. Moderen Kembali tabrak tiga orang masyarakat kamu di Gakokebo pertigaan. Mereka datang bawah dengan jualan ke waghete satu orang anak kecil dua orang dewasa laki laki dan perempuan.

Anak kecil mati tempat dan dua orang dewasa bawa ke RSU Madi Enarotali untuk berobat, yang anak kecil bawah kembali kerumahnya kamu untuk kuburkan.

PT. MODEREN yang kem-Nya di lapangan terbang baru Waghete Tigidougida mereka siapkan sembunyi barang barang penting mereka ke Koramir dan Polsek Waghete. Mereka trauma ketabrakan pertama membakar kem Moderen.

"Pada tanggal 16 september 2013 lalu,  Tentara dan Polisi sertai Brimob siap siaga stemby di pertigahan menuju Nabire Enaro Tigido, mereka jaga kedatangan masyarakat kamuu menuntut pihak moderen itu. Mereka belum tiba masalah itu selesaikan di Enarotali," katanya.

Maka PT. MODEREN berada di Deiyai Waghete lebih baik cabut kaki karena PT. DEWA siap mengoperasi membangun Deiyai kata pimpinan PT. DEWA.dan warga setempat

Realita masalah perlu di ketahui bersama lanjutan orasi media. dan memohon advokasi (M/AMO)*

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "PT. MODEREN MENABRAK TIGA ORANG MASYARAKAT SATU MENINGGAL DI GAKOKEBO DEIYAI"

Music (Suara Kriting)

Followers