Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

PENDAMPIN TIM UP4B BOHONG, UTUSAN PULUHAN ANAK PAPUA KASASAR DI MAKASAR 1 Comments

By WEST PAPUA
Friday, July 12, 2013 | Posted in , ,


Makasar—Puluhan Anak-anak tamatan Sekolah Menengah Atas-Sekolah Menengah Kejurahan (SMA-SMK) tahun 2013, Papua dan Papua Barat. Utusan dari Unit Pembangunan Percepata Papua dan Papua Barat   (UP4B),  saat ini Nasib mereka di Tipu  dan dibohongi oleh Pendampin ketua Tim, lalu anak-anak Papua masih kasasar di makasar. Menurut, Ketua HIPMAPANDODEI Makasar kepada Malanesia.com, katanya rombongan ini tiba di makasar sekitar hari senin-selasa (07-08/07/2013) kemarin. Namun mereka tidak dapat mendapatkan tempat Tinggal dan dimana mereka akan lanjutkan kuliah.

Lalu hal yang sama juga dikatakan oleh ketua  IMP-HUNAS, bahwa mereka tiba di bandara kemudian rombongan itu tidak ada yang berusaha untuk tempat tinggal mereka. Saat itu salah satu peserta menghubungi kami, selanjutnya kami bertemu menjemput mereka di bandara Asanudin Makassar, kami sampai tiba di bandara kami bertemu dengan pendampin mereka yang di utus oleh pemeritah daerah dalam Hal Pengurus UP4B (Bp. PETRUS), lalu kami langsung menuju asrama Hunas” Tuturnya

"Petrus  Ketua Tim UP4b yang Didampingi Calon Mahasiswa itu, membayar satu orang dua ratus ribu, kepada semua anggota utusan UP4b  itu. lalu saat itu juga Petrus pergi meninggalkan Asrama Hunas Maksar di pergi ke Penginapan. Janjinya besok saya akan kembali anak-anak. Sampai saat ini belum kembali,"kenyataannya.

Sebelum Petrus  pergi, di asrama Ramsis Box c Imp Hunas sampai disana kami duduk bersama dan mengambil beberapa perjanjian, bapak petrus berjanji dan bersumpa kepada seluru anggota yang hadir pada saat itu  bahwa  saya akan berusa  sampai registerasi selesai, dan saat itu juga salah satu anggota memintah untuk harus menunjukan jumlah dana yang di keluarkan oleh pemerintah,  tapi bapak petrus bersih keras untuk tidak mau kasih keluar  setelah pertemuan selesai Perus pulang ke  penginapangnya. dan pada saat sebelum pulang ke penginapan iya berjanji besok saya akan datang urus mereka tapi sampai sekarang  tidak datang urus mereka yang di utus dari UP4B ini. Ungkap ketua ketua  IMP-HUNAS.

“Semantara ini juga, Utusan UP4B terlantar di makasar, mereka juga sedang tambung di Kaka senioritas Mereka di makasar, tidak tahu Pemerintah yang Mengurus dan Mengutus ini akan tidak lanjut atau hanya mempromosi dan mempermainkan Generasi Penerus Papua ini, stop tipu kami dengan Gayamu dan Caramu”pungkasnya.

Dengan kebingungan salah satu peserta menyatakan “Kenapa dari awal tidak membawa kami, pada hal kami mau kuliah di Papua dan kota lain juga bisako” Kesalnya. (M/YA)

saat bandara Asanudin Makasar
Petrus, Pengurus Atau  PENDAMPIN up4b
Peserta Sedang Bingung Mau kemana?

Truk yang mereka Pake dari Bandara Ke Hunas
keadaan Peserta
keadaan Peserta
keadaan Peserta

peserta dan Pendampin Rapat sebelum berpisah
Foto Bersama smua Anggota
.Sumber:http://ipmapandodeimakassar.blogspot.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "PENDAMPIN TIM UP4B BOHONG, UTUSAN PULUHAN ANAK PAPUA KASASAR DI MAKASAR"

Music (Suara Kriting)

Followers