Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

PANIAI, ANTON GOBAY DITANGKAP POLISI 1 Comments

By WEST PAPUA
Sunday, July 7, 2013 | Posted in ,



PANIAI--  Anto Gobai salah satu Pemudah Masyarakat Paniai di tanggap oleh Aparat Polisi Indonesia yang bertugas di Paniai dengan Dugaan Aktivis Teroris. Dengan dugaan yang tidak benar itu. Polisi menangkap  Anton disekitar Nunubado Enarotali Paniai, Informasi dari  waga setempat  kepada Admin Malanesia.com,  pada Senin (08/07/2013), sampai saat ini, Anton  masih tahan di Polres Enarotali Paniai.

Saat Polisi menangkap Anton, Polisi pura-pura tanya tentang dirinya, kemudian mereka langsung menyatakan kamu aktivis teroris yang pengguna bahan peledak amonal dan topis jadi kami tahan. Pada hal anton sediri mengaku tidak tahu pengunaan bahan peledak yang polisi maksud itu. Lalu polisi langsung menangkap dan membawa ke kantor Polisi.

“Anton sendiri dia adalah Pemuda Masyarakat biasa yang tidak tahu apa-apa tentang bahan-bahan kimia,  tetapi polisi menduga teroris, tanpa barag bukti yang jelas,” diguganya polisi.

“Menurut warga sementara satu  bulan berakhir  ini, kabupaten  Paniai aman belum ada masalah, jadi Polisi sengaja menangkap supaya anton dengan Dugaan Aktivis Teroris Supaya Penambahan Tentara dan Polisi serta Densus 88. Untuk mengacaukan Paniai, “uangkapnya

Kemudian, dipaniai tidak ada toko, kios, yang menjual  bahan-bahan-bahan peledak. Biasanya di Kota-kota besar itupun surat Ijin dari Pemerintah dan Pihak aparat,  mereka menjual.  “Anenya di Paniai tidak ada Teroris, yang ada hanya Tpn-Opm.  “jelasnnya.

Salah satu Pemuda Teman anton, Memintah untuk memohon Advokasi, dan memintah dukugaan doa. (M/Admin)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "PANIAI, ANTON GOBAY DITANGKAP POLISI "

Music (Suara Kriting)

Followers