Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

TPN-OPM SECARA RESMI MENERBITKAN BLACKLIST BAGI NICK MESSET DAN KETURUNANYA 0 Comments

By WEST PAPUA
Sunday, May 12, 2013 | Posted in ,


Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), Organisasi Papua Merdeka dari Komando Markas Pusat secara resmi mengeluarkan Blacklist bagi Mr. Nick Messet dan keturunannya.

Blacklist bagi Nick Messet dan keturunannya di terbitkan berdasarkan data-data yang dimiliki TPN-OPM, yang mana fakta-fakta pernyataannya dapat merendahkan hargat dan martabat bangsa Papua di bagian Barat Pulau New Guinea.

Mr. Nick Messet juga termasuk penghianat, yang mana telah dan sedang mengorbankan Rakyat Bangsa Papua di bagian Barat Pulau New Guinea. Nick Messet juga sedang membohongi diri dan membohongi Indonesia dengan dalih bahwa Papua tidak akan Merdeka.
Pemerintah Indonesia memang sangat paranoid dan primitive, maka mudah sekali tertipu oleh Nick Messet dan kawan-kawannya. Andaikan orang Indonesia pintar, mungkin tidak bisa percaya pernyataan orang-orang seperti Nick Messet dan Frans Albert Yoku. Mengapa? Karena pernyataan mereka adalah kelompok yang berbicara demi sesuap nasi (kelompok cari makan yang murahan), yang tidak mempunyai power dan pengaruh di Rakyat Papua Barat yang berjuang untuk memperoleh Hak Politik Menentukan Nasib Sendiri (Self Determination).
Pada tanggal 13 Mei 2013, Nick Messet Resmi dimasukan dalam daftar (Blacklist)TPN-OPM. Black bagi Nick Messet dan keturunannya akan berlaku sampai setelah Papua Merdeka. Nick Messet bukanlah pejuang sejati TPN-OPM, melainkan kelompok abu-abu yang tersesat dan kehilangan hikmat Tuhan, karena menjalagunakan hikmat yang telah diberikan Tuhan kepadanya.
Bagi TPN-OPM sejati, Nick Messet tidak ada hitungan. TPN-OPM mempunyai keyakinan bahwa Papua akan Merdeka sesuai waktu yang Tuhan tentukan, maka TPN-OPM telah dan terus berjuangan hingga kini. Waktu akan menentukan dan Nick Messet berserta teman-teman penghianat lain akan takhluk atau pindah ke Jwa.
TPN-OPM memasukan Blacklist terhadap Nick Messet dan keturunannya berdasarkan fakta pernyataan pada media massa Indonesia, dari sejak melacur ria ke NKRI hingga kini. Bukti pernyataan lain adalah yang baru-baru ini, dimana Nick Messet komentar melalui Bintang Papua pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2013 lalu. Untuk membuktikannya, silakan click link location dibawah ini:  Mantan Menlu OPM  Soal   Pembukaan  Kantor  OPM  di Oxford Inggris Sengaja Dibesar-besarkan Kelompok Benny Wenda,http://www.bintangpapua.com/index.php/lain-lain/k2-information/halaman-utama/item/4493-sengaja-dibesar-besarkan-kelompok-benny-wenda  
Pernyataan TPN-OPM dari Panglima  Kodap Nasional 1 Tabi untuk menanggapi Komentar Nick Messet pada Tanggal 8 Mei 2013, dan juga atas Komentarnya Agus Waipon, tentang NRPB Dukung Pendirian Kantor OPM di Inggris.
Silakan simak pernyataan Panglima Kodap Nasional I TABI Col. David Tarko untuk menanggapi Komentar Nick Meset dan Agus Waipon dibawah ini:
SUARA ANAK RIMBA DARI TANAH TABI
Bagi Nick Messet, saudara Nickolas Messet yang mengomentari juga Tuan Benny Wenda dalam media Bintang Papua edisi Rabu 08 Mei 2013, Saudara mengomentari Tuan Beny Wenda Tentang Foto pelanggaran HAM yang di kapanyekan itu foto dari Tahun 80-an. 
Saudara Messet kan sudah dibeli dengan rupiah dan munkin saudara Messet  punya nenek moyang dari Jawa, bukan bangsa Papua, Melanesia. Disini saya mau tegaskan bahwa saudara telah gagal memperjuangkan Papua merdeka, jadi sebaik nya saudara duduk diam.
Pembukaan kantor perwakilan Organisasi Papua Merdeka ( OPM ) di Oxford inggris Mengundang banyak perhatihan Elit-elit politik yang pernah mendapat kepercayaan dari seluruh Rakyat Papua, untuk mebawa rakyat keluar dari perbudakan tapi  malah tidak  bekerja namun mereka pangku tangan  dan tutup mata Karena di-ina bobo-kan oleh bujuk rayuh bangsa colonial (Republik Indonesia).
Berikut, Pernyataan Panglima Kodap Nasional I Tabi kepada Saudara Yance Hembring dan Agus Waipon. Silakan simak!
Dengan dibukanya kantor perwakilan OPM maka semua elit–elit politik Terkejut dan mulai berambisi pada kedudukan dan jabatan masing–masing, maka oleh karena itu kami TPN – OPM Komando Daerah Pertahanan I Nasional Tabi mau Tanya kepada saudara Yance Hembring dan saudara Agus Waipon kedua saudara menyatakan diri sebagai Presiden Negara Republik Papua Barat (NRPB) yakni Yance Hembring dan saudara Agus Waipon menyatakan diri sebagai Mentri Sekertaris Negara, Saudara berdua mendapat legitimasi dari Rakyat Papua di dalam forum Nasional yang mana?
Forum tersebut dilakukan dimana? Dan pada tanggal berapa dan Tahun berapa saudara diangkat? Dan di dalam gagasan saudara pada media edisi Rabu 08 Mei 2013 saudara mengatakan bahwa PEPERA Tahun 1969 sudah dicabut mana surat Resolusi pencabutan nya dan mengapa Indonesia masih mempertahankan diri di atas tanah Papua? karena  akar permasalahan Papua adalah PEPERA 1969 Sehingga Indonesia masih mempertahankan tanah Papua sebagai bagian dari NKRI.
Menurut kami TPN- OPM saudara berdua sedang memutar balik-kan fakta yang sebenarnya dan menipu kepada Rakyat Awam dengan melakukan pungutan lihar (Pungli). Kok seorang aktivis yang sudah menyerah kepada pejabat dan TNI/ POLRI lalu kembali berjuang lagi apa kah  tidak salah dan tidak maluh kepada Rakyat Papua?
Yang menjadi tekanan untuk saudara Berdua adalah agar tetap mendukung Elit–elit politik yang sedang berperan aktif baik yang di Dalam Negeri maupun yang di Luar Negeri. Maka kami TPN, OPM  menegaskan untuk saudara Berdua jangan lagi membuat kelompok tandingan yang tidak jelas.
Tabi 10 Mei 2013
PANGLIMA KODAP I NASIONAL TABI
ttd
Col. David Tarko
Demikian, pernyataan TPN-OPM dalam rangka menanggapi komentar Nick Messet dan Agus Waipon serta Yance Hembring. Pernyataan ini dikelurkan dari Markat Pusat TPN-OPM bagian Penyerangan dibawah Kendali Kepala Staf Umum Tuan Teryanus Satto, guna menjadi perhatian olehh semua pihak dan dapat dilaksanakannya sesuai fakta kebenaran sejarah. Terima kasih atas perhatian Anda.
Admin WPNLA 2013

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "TPN-OPM SECARA RESMI MENERBITKAN BLACKLIST BAGI NICK MESSET DAN KETURUNANYA"

Music (Suara Kriting)

Followers