Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

AMP SURABAYA, DEMO SIKAPI BERBAGAI KASUS PELANGGARAN HAM PAPUA 0 Comments

By WEST PAPUA
Wednesday, May 15, 2013 | Posted in , , , ,

Aksi Mahasiswa Papua Surabaya 15/05/2013 (Foto: Mespech Tigipeku)

SURABAYA-- Aliansi Mahasiswa Papua kota Surabaya menggelar demo damai pada Rabu, (15/05/2013). Mahasiswa yang terbagung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) mengadakan demo pada pukul 09.30 hingga 12.30 star dari Darmo depan hotel Santika menuju ke Grahadi.

Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) menyampaikan orasinya silih bergantian satu per satu hingga demontrasi berakhir.

Kordinator lapangan (Kordum)  YOSUA TABUNI  bahwa, Mahasiswa Papua tak akan menyerah berhenti menyuarakan aspirasi masyarakat ke muka media maupun ke dunia Internasional. Demontrasi kali ini kami menyuarakan menyangkut penembakan pada tanggal 31 april 2013 di Sorong dan beberapa daerah lainnya, kemudian Aktivita yang di tahan pada 01 mei 2013 dan 13 Mei 2013 di Papua dan beberapa kota lainnya.

Yosua, kami disini menyampaikan dua aspirasi utama yaitu 1. Indonesia segerah membuka Jurnalis Internasional Masuk ke Papua,  2. Segerha lepaskan tahanan Politik yang di tahan pada 31 april 2013 dan 01 Mei 2013-13 Mei 2013 kemarin,  maupun TAPOL yang lainnya.

Lanjut, Mahasiswa adalah agen perubahan, mahasiswa adalah tulang punggung rakyat tuturnya. Oleh karena itu, mahasiswa maupun aktivis lainnya tak akan pernah mundur melawan kolonialisme  dan selalu menyuaran aspirasinya ke muka public Nasional maupun dunia Internasional. Agar dunia Internasional mengetahui kekerasan yang di lakukan oleh TNI-POLRI di Tanah Papua.(M/Mesak)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "AMP SURABAYA, DEMO SIKAPI BERBAGAI KASUS PELANGGARAN HAM PAPUA "

Music (Suara Kriting)

Followers