Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Mahasiswa Papua “BAYARAN” Demo Tolak Gugatan Pikada Papua di MK 1 Comments

By WEST PAPUA
Monday, February 18, 2013 | Posted in ,


JAKARTA-- Mahasiswa Papua Sejawa-Bali yang Mengatasnamakan Barisan Mahasiswa Papua (BMP), menggelar aksi demo depan  Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta Pusat, Senin (18/2). Mereka di Bayar dengan Rupiah dari Gubernur terpilih Lukas Enembe-Klemen Tinal, Tuntutan Utama Aksi Bmp meminta agar pasangan Gubernur terpilih Lukas Enembe-Klemen Tinal, segera untuk dilantik jangan ada proses gugatan lagi di gedung (MK). 

Mahasiswa yang ikut demo adalah Mahasiswa Bayaran. Perlu di ketahui untuk seluruh rakyat Papua semua bahwa, para mahasiswa yang melakukan demo ini merupakan mahasiswa Bayaran yang hanya asal bunyi tanpa memikirkan nasib rakyat, dan juga semua beritahukan bahwa mereka ini adalah bagian dari antek-anteknya  negara kolonial republik Indonesia, maka orang-orang yang terlibat dalam aksi ini tidak layak di sebut sebagai kaum intelektual, melainkan anak-anak ikut arus yang tidak pernah mengikuti perkembangan situasi tanah air West Papua. 

Keadaan Papua sementara, kategori Gudang Pelanggaran Ham, situasi kondisi nya seperti ini, sedangkan Mahasiswa tidak pernah demo, hanya untuk mendapatkan Uang dan Jabatan mereka  BMP Turun Jalan ada apa dibalik ini, kasihan, orang tua mereka  korban Penderitaan, Penindasan yang tak kunjung selesai. oleh Negara pejajah Indonesia.(M/AA)





Sumber: Hukum, Viva

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "Mahasiswa Papua “BAYARAN” Demo Tolak Gugatan Pikada Papua di MK"

Music (Suara Kriting)

Followers