Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Enarotali : Militer Indonesia Melakukan Swiping Terhadap Rakyat Sipil 0 Comments

By Mypapua
Friday, January 18, 2013 | Posted in

Militer Indonesia di Enarotali

PANIAI- Hari ini, Jum'at 18 Januari 2013 kemarin, Aparat Militer gabungan dari TNI, Polri, Densus 88, BIN dan BAIS kembali melakukan razia  Swiping terhadap rakyat sipil di Enarotali. 

Dari informasi  ( Via SMS ) yang disampaikan dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa, aparat gabungan ini melakukan razia terahadab Alat - Alat tajam seperti : Parang, Pisau, Kampak, Panah dan juga mereka melakukan razia terhadap rakyat sipil yang berambut gimbal dan berjenggot tebal.

Selain itu, mereka juga melakukan razia terhadap rakyat sipil yang menggunakan pakaian adat ( Koteka dan Moge ) dan berbagai benda budaya Papua yang dikenakan oleh rakyat dan juga yang ada di rumah - rumah rakyat setempat.

Tindakan brutal  dan penyitaan yang dilakukan militer Indonesia terhadap rakyat sipil dan berbagai macam benda adat dan budaya Papua ini jelas menunjukan bahwa Indonesia telah melakukan pelecehan terhadap adat dan budaya rakya Papua. Dengan demikian, maka harus ada tindakan tegas dari pihak - pihak terkait dalam menyikapi hal ini, agar tidak Militer Indonesia tidak lagi semenah - menah terhadap benda - benda Adat dan Budaya rakyat Papua. ( F/A )

Sumber : SMS, http://www.karobanews.com/2013/01/militer-indonesia-kembali-melakukan.html

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Enarotali : Militer Indonesia Melakukan Swiping Terhadap Rakyat Sipil "

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers