Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Demo PNG Wiwak Desak Indonesia Hentikan Pelanggaran Ham Papua 0 Comments

By Mypapua
Monday, December 10, 2012 | Posted in

Ribuan Masa Png Wewak Mendesak Indonesia
Hentikan Pelanggaran Ham Papua dan
Merikan Kemerdekaan Bagi West Papua.
(Foto: Facebook.com)
PNG-- Untuk hari Ham Internasional, Bagian timur dari Pulau Papua, salah satu kabupaten dari  Negara Papua Nigunea (PNG) kabupaten Wewak, Hari Ham Internasional (International Human Right Day ) Mereka memperingati terkait Pelanggaran Ham West Papua.

Selamet Kosay sedang melakukan orasi politik di depan ribuan masa demonstrant di depan Polistesyen Wewak. Demonstrasi yang dipimpin atau Korlap oleh Miss Sophie Mangai (council President of Women) intinya bahwa segerah hentikan kekerasan Militer Indonesia terhadap Rakyat Papua dan berikan Kebebasan untuk menentukan Nasib sendiri.

Dalam rangka hari HAM sedunia senin (10 /12/2012),  ribuan masa aksi berhasil mengoncangkan kota Wewak dari Pukul 09:00 pagi -15.00 sore  tadi waktu Wewak. ribuan masa aksi ini telah mengelilingi kota wewak selama 4 kali sambil meneriakan Yel-yel Indonesia teroris dan West Papua harus Merdeka Segera Indonesia cepat mengakui sebagai negara merdeka. 

Demontrasi ini di dukung penuh oleh Komandan Border/Kepala Perbatasan Selatan dan Utara (Kasien Sakawar) dan Sophie Mangai (Council President of Woment) dan Mr. Francis Kemaken Kordinator PNG Oceania and Petron.(M/Anton Og)

Sumber : Facebook.com

Foto aksi: 



Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Demo PNG Wiwak Desak Indonesia Hentikan Pelanggaran Ham Papua"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers