Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

PERANG TIMIKA, PROYEK TNI POLRI 0 Comments

By Mypapua
Tuesday, May 13, 2014 | Posted in ,


Perang Timika, Polisi sebagai Wasik, jusru menjadi aktor lahan bisnis Militer.
 Hukum Indonesia tak berguna justru uang yang berperang demi nyawa orang lain, dimana ada masalah disitu ada proyek sifat dan watak Militer Indonesia. hal-hal ini sering terjadi Papua  paling ironis lagi perang antar kelompok di timika juga pemegang hukum dan ham Polisi dan Tentara juga memanfaatkan situasi perang tersebut. Aparat  kemanan menjadikan lahan bisnis. Perang antar kelompok menjadikan proyek.

Sumber terpercaya megatakan bahwa  "Pemerintah melalui Bupati karateker  Timika membayar memberikan Uang untuk proses penyelesaian konlik vertikal kepada  pihak keamanan  yakni Polisi dengan Rp. 17 M dan pihak Tentara 30 M. Uang-uang ini untuk demi proses penyelesaia," katanya. dibayar uang namun masalah belum menghasilkan berdamai kedua belah pihak.

 Didalam perang suku banyak oknum terlibat terlibat yakni Inteljen Negara Indonesia (Bin), Tni-Polri “Memfasilitasi seperti makanan, minuman, Transportasi", hal itu dikabarkan oleh aktivis gereja setempat.

Gara-gara akibat dari Perang antar kelompok sekitar  16 Gereja tutup, 16 Gereja yang tutup dilokasi berbeda diantaranya adalah gereja yang berada di Pusat Perang Jayanti, SP 11, SP 12, Sp 9, SP 7, SP 6, SP, 5 dan Sp 3. Umat yang ada disekitar SP tersebut, takut dan Trauma Pindah Ke kota Timika  guna untuk  mengelamatkan diri mereka, harta benda mereka tinggalkan lalu mereka mengungsi tempat-tempat yang mereka rasa aman.

Situasi terakhir kota Timika keadaan Darurat trauma bagi warga Papua, karena pada malam hari kelompok-kelompok Agen gelap alias BMP, BAIS, BIN juga ikut menakuti dan mengamcam warga sipil dengan menggunakan Mobil kaca gelap berpatroli guna untuk niat jahat membunuh warga sipil.  (Admin)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "PERANG TIMIKA, PROYEK TNI POLRI"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers