Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Militer Non Organik mengiksa Warga Sipil Timika 0 Comments

By WEST PAPUA
Tuesday, April 2, 2013 | Posted in , ,


Timika-- Lagi-lagi, rakyat Papua korban lagi, atas penyiksaan yang dilakukan oleh oknum  Militer Indonesia dari kubu Non-organik, alias Badan Inteljen Negara (BIN) terhadap Masyarakat sipil  Mimika,  menurut warga sipil Timika kami menyesal harus melaporkan dari kasus lain menyerikan militer Indonesia menyiksa rakyat Papua Barat. korban atas nama Doni Hagabal di Mile 34 Freeport  Timika Papua pada Jumat, (15/3/2013) bulan lalu, Timika - Papua Barat disiksa oleh militer rahasia Indonesia/ Bin.

Gambar bukti kekejaman dan penyiksaan yang dilakukan Negara Indonesia melalui Militer (Tni-Polri) Organik Maupun Nonorganik, hal ini di shere melalui Jaringan Sosial Facebook.com dan twitter, bahwa 
Harap Waspada...!  masyarakat Papua dari kebrutalan Militer Indonesia. dari kelompok Non Organik, (Bais, BMP, GMP dll), mereka melakukan Kejahatan dimana-mana untuk menghilangkan Ras Melanesia.

Tambah lagi mereka juga mengabarkan "Kami Rakyat  memahami bahwa ini adalah gambar yang sangat grafis dan menyedihkan, tapi kami memintah semua orang untuk memahami perlunya posting itu. Pemerintah (Eksekutif), DPR Legislatif dan Penegak Hukum  Militer (Yudikatif), tidak ingin kau melihat ini.

Ini, menyoroti dan bukti tentang apa yang sebenarnya terjadi di Papua Barat, di Indonesia. Indonesia mengklaim bahwa penderitaan orang Papua adalah "terlalu kecil", kita bergantung pada gambar seperti ini untuk membuktikan bahwa mereka salah, mengekspos kebohongan mereka dan memberitahu dunia yang sebenarnya. Silahkan Share, terima kasih (M/Ag)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Militer Non Organik mengiksa Warga Sipil Timika"

Music (Suara Kriting)

Followers