Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

KEBANGKITAN PEMBERANTASAN DAN SCAN FORMAT VIRUS INDONESIA DIATAS TANAH PAPUA 0 Comments

By WEST PAPUA
Wednesday, November 28, 2012 | Posted in ,

Ilustrasi@ Fb/Agus M

"Revolusi scan dan format virus Indonesia menyebar di Hardis Papua Barat 51 Tahun, segera scan berantas"


Rakyat Papua barat siap hidup tanpa virus Indonesia dan siap berantas virus Indonesia, siap format hardis Papua telah terkena firus Indonesia dan sapu bersihkan kotoran-kotoran virus Indonesia diatas tikar ideologi bangsa melanesia di tanah Papua Barat (Kulit Hitam-Keriting rambut).


Rakyat Papua merasa Indonesia masuk diatas tanah Papua tanpa ijin siapapun sejak 1960an adalah bagaikan Virus Indonesia yang menyebar di pelosok tanah Papua selama 51 Tahun (lima puluh satu tahun) merebut dan menjajah. Rakyat Papua menyerang mengusir dan memberantas profil identitas virus Indonesia yang menamai negara klaim itu, tanpa batas waktu sampai selesai scannya virus menamai Indonesia. Melalui demokrasi di pelosok dunia telah dan sedang genapi menjadi bahan salah satu ilmu bagi bangsa yang sama. 



Rakyat tanah Papua kulit hitam telah bosan hidup dengan virus-virus Indonesia yang sedang memakannya ideologi bangsa-bangsa yang mendiami diatas tanah Papua Sorong hingga Merauke kulit hitam keriting rambut. 



Virus yang menamai Indonesia yang merebut tanah Papua selama 51 tahun, memakan banyak pengorbanan karena virus Indonesia adalah menghancurkan kehidupan bangsa Papua Barat kulit hitam. Penyebabnya virus Indonesia yaitu :

1. Virus Menghancurkan tatanan kehidupan bangsa Papua Barat

2. Virus Menghancurkan Lingkungan hidup Rakyat Papua Barat
3. Virus Menghancurkan ideologi bangsa yang bersatu Tifa Papua 
4. Virus Menghancurkan tatanan Alam tanah Papua Barat
5. Virus Mengkuras kekayaan alam bangsa Papua Barat
6. Virus indonesia menghilangkan ras kulit hitam
7. Virus Mengkandaskan politik ideologi bangsa Papua Barat
8. Virus Menghambat rakyat Papua memasuki negara republik Papua Barat
9. Dan lain-lain


Virus Indonesia di bagi dalam kategori berbasis program virus kecil yang sedang meraja rela di tengah rakyat pribumi kulit hitam di tanah Papua sedang melanda tetapi menyatakan kegagalan. Virus-virus kecil menamai program dari virus besar Indonesia yang sedang dan telah scan adalah :



1. Virus PEPERA;

2. Virus PTFI
3. Virus PEMEKARAN
4. Virus OTSUS;
5. Virus UP4B;
6. Virus KTP E-TRONIK
7. Virus PT, CV, Yayasan, Lembaga,
8. Dll


Virus-virus ini anak virus dari virus besar virus Indonesia yang sedang ombang ambing memviruskan tanah Papua baik alam Papua, manusia, dan lautanPpapua. Efek sebab-akibatnya sangat membahayakan bagi Bangsa Papua Barat serumpun melanesia sedang tawa berorasi dengan alat simbol bangsa Papua Barat untuk Scan Format di tanah Papua menamai Hardis Papua Barat. 
Semua rakyat dan alam Papua Barat tidak hidup tenang dan hidup aman karena virus Indonesia yang sedang merabah dan meraja rela diatas tanah leluhur bangsa Papua secara operasional bajak kasar dan desakannya. 



Tekanan virus Indonesia telah terbuktinya dengan fisik di mata dunia, sedang memainkan peran penindasan, pembunuhan, pemerkosaan, perampasan, intimidasi dan mengesampingkan diatas hak tanah leluhur bagsa Papua Barat sendiri.



Namun perjuangan politik bangsa Papua Barat rogram scannya (PBB, Amerika, Belanda, Inggris, Dll sebagai Program Scan) untuk scan virus Indonesia dan format memori Hardis Papua Barat arena menyebar virus Indonesia disetiap ini program di memori Hardis Papua. 



Scan virus Indonesia menyebar diatas tanah Papua selama 51 tahun mestinya harus di hadirkan oleh negara Belanda, negara Amerika Serikat, dan PBB bagaikan program scan untuk scan dan format memori atau Hardis Papua yang telah terkena virus Indonesia ras melayu klaim rakyat Papua. 



Tikar ideologi bangsa Papua Barat telah di kotori oleh virus-virus Indonesia, maka harus sapu bersih dari tanah Papua Barat dengan siram rapi bersih, mencari rakyat Papua hidup tanpa virus Indonesia dan ras-ras klaim diri kulit hitan diatas pulau Papua. Rakyat Papua hidup tenang, hidup aman dan hidup sehat setelah format virus Indonesia pada Hardis Papua.  (Agusmote) *


SUMBER: FACEBOOK.COM/ Agusmote Papua'ns

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "KEBANGKITAN PEMBERANTASAN DAN SCAN FORMAT VIRUS INDONESIA DIATAS TANAH PAPUA"

Music (Suara Kriting)

Followers