Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Goliat Tabuni Siap Dilantik Menjadi Panglima TPN-OPM 0 Comments

By Mypapua
Friday, November 30, 2012 | Posted in


Bintang Kejora, Bendera Nagara West Papua
JAYAPURA-- Pelantikan Panglima, Wakil Panglima dan Kepala Staf Umum TPN-OPM akan dilaksanakan tanggal 30 November 2012 di Puncak Jaya. Dalam pelantikan tersebut Panglima Tinggi TPN-OPM, Gen. Goliath Tabuni, Wakil Panglima TPN-OPM, Letjen Gabriel Melkizedek Awom dan Kepala Staf Umum TPN-OPM, Mayjen Terianus Satto.
“Ya rencana besok kami akan ada pelantikan, dan kami akan menunggu kawan-kawan yang lain. Dan kami masih menunggu mereka bila sesudah lengkap kami akan lakukan pelantikan. Bila kawan-kawan belum lengkap, bisa kami tunda,”kata Sekertaris Jenderal TPN-OPM Anton Tabuni bersama Panglima Tinggi TPN-OPM Gen Goliat Tabuni saat diwawancarai SP, Kamis (29/11) pukul 10.32 WIT.
Disinggung Soal penyerangan Polsek Pirime? “Itu bukan kami yang lakukan,”tegas Anton Tabuni. Lanjut dia, itu ada upaya-upaya menggalkan pelantikan. Sementara itu Panglima Tinggi TPN-OPM Gen Goliat Tabuni dalam wawancara singkatnya, mengatakan peristiwa Pirime, Lany Jaya bukan kami. “Di Lany Jaya itu bukan kami yang lakukakan Disinggung SP apakah dirinya siap dilanti memimpin TPN-OPM? “Ya saya siap dilantik, ”tegas Gen Goliat Tabuni, mengakhiri pembicaraan singkatnya dengan 

Sumber: facebook.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Goliat Tabuni Siap Dilantik Menjadi Panglima TPN-OPM"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers